Batal Menikah, Nuri Maulida Terus Berdoa Minta Jodoh

Belum lama ini rencana manis Nuri Maulida (28) untuk melepas masa lajang harus kandas di tengah jalan dengan pria pilihannya

Batal Menikah, Nuri Maulida Terus Berdoa Minta Jodoh
tribunnews.com
Nuri Maulida 

SERAMBIUMMAH.CO.ID - Belum lama ini rencana manis Nuri Maulida (28) untuk melepas masa lajang harus kandas di tengah jalan dengan pria pilihannya asal Negeri Jiran. Meski kembali gagal, Nuri tidak terlalu memikirkan masalah hati.

Sembari tersenyum, saat ini dirinya lebih memilih untuk fokus beribadah ketimbang mengurusi perasaan. Pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu percaya, Tuhan akan memberikan jodoh yang tepat baginya suatu saat nanti.

"Sekarang lagi fokus ibadah, (jodoh) biar Allah yang mengganti dan mencarikan," kata Nuri, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/3).

Sementara itu mengenai kabar dirinya yang kini telah mempunyai kekasih baru, Nuri membantah dengan tegas kabar yang beredar. Finalis Model Kawanku 1999 itu untuk sementara ini masih ingin sendiri.

"Kabar-kabar aja kali (sudah punya pasangan), didoakan saja," kata Nuri sembari tertawa kecil.
Seperti diberitakan sebelumnya, Nuri berencana akan menggelar pernikahan dengan Muhammad Yahya Adam pada 22 November 2013 silam. Sayangnya pernikahan itu tiba-tiba saja mendadak ditunda lantaran calon mertuanya sedang sakit keras hingga akhirnya pernikahan itu benar-benar kandas.

Nuri Maulida sendiri sebelumnya sempat beberapa kali berhubungan dengan sejumlah pria dan nyaris menikah. Di antaranya adalah Dimas Andrean, Ferry Ardiansyah hingga sempat bertunangan dengan Ferry Ludwankara Setiawan, pria yang kini menjadi suami dari Eddies Adelia.

Tidak hanya pria-pria di atas, Nuri juga sempat diberitakan telah menikah siri dengan Ustad Guntur Bumi, pria yang menjadi suami dari mantan penyanyi cilik, Puput Melati.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved