Zaskia Mecca Nyaman dengan Make Up Berlabel Halal

Kalangan hijabers memiliki selera khas dalam berbusana juga riasan wajah. Gaya khas ini menjadi fenomena lima tahun belakangan.

Zaskia Mecca Nyaman dengan Make Up Berlabel Halal
DOK. MAZAYA
Zaskia Adya Mecca, Brand Ambassador Mazaya 

SERAMBIUMMAH.CO.ID - Kalangan hijabers memiliki selera khas dalam berbusana juga riasan wajah. Gaya khas ini menjadi fenomena lima tahun belakangan. Alhasil, bukan hanya busana yang tersedia dengan banyak pilihan. Kosmetik pun tersedia lebih beragam.

Meski begitu, perempuan berhijab punya kriteria dalam memilih kosmetik dekoratif. Kehalalan menjadi kriteria utamanya selain bisa memberikan kenyamanan.

"Kalau ada pilihan yang halal kenapa enggak ke sana. Wanita banyak urusan, enggak sempat cek halal tidaknya kosmetik. Kalau ada produk berlabel halal, itu akan memudahkan membuat pilihan," kata Zaskia Adya Mecca, Brand Ambassador Mazaya, di Jakarta.

Menurut Zaskia, kosmetik berlabel halal memenuhi kebutuhan muslimah. Pasalnya kosmetik juga dirancang menyesuaikan kebiasaan penggunanya.

"Saat wudhu, make up luntur atau enggak? Nah kosmetik yang didesain untuk muslimah bisa memenuhi kebutuhan ini jadi bikin nyaman. Eye liner enggak luntur saat berwudhu misalnya," kata Zaskia.

Selain itu, menurutnya, kosmetik halal juga memiliki fungsi yang ada pada produk riasan pada umumnya. Setiap wajah memiliki kekurangan dan kelebihan. Karenanya, kosmetik dengan beragam variannya harus bisa berfungsi menenuhi kebutuhan riasan wajah dengan karakter yang berbeda.

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved