Melly Goeslaw Korbankan Keluarga demi Anak Tuna Netra

Musisi kenamaan Meliana Cessy Goeslaw atau yang lebih dikenal dengan nama Melly Goeslaw tampil apik di acara Yatim Mandiri Konser Amal

Melly Goeslaw Korbankan Keluarga demi Anak Tuna Netra
net
melly goeslaw 

SERAMBIUMMAH.CO.ID- Musisi kenamaan Meliana Cessy Goeslaw atau yang lebih dikenal dengan nama Melly Goeslaw tampil apik di acara Yatim Mandiri Konser Amal Milad 20 tahun di Auditorium Gedung BPPT, jalan M.H. Thamrin No.8, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4).

Mengenakan pakaian muslim dan berkerudung, Melly membawakan lagu ciptaannya berjudul Bunda dengan seorang anak tuna netra. Suasana haru tercipta saat deretan anak yatim piatu yang hadir turut melantunkan lagu ciptaannya itu.

Bagi Melly, berada di tengah-tengah anak yatim piatu bukan lah yang pertama kali baginya. Hampir setiap minggu Melly memenuhi undangan untuk menghibur saudara-saudara kecilnya. Khusus untuk hari ini, Melly berkolaborasi dengan gadis cilik tuna netra bernama Nur.

"Pertama kali duet bareng mereka, touching banget. Aku enggak lihat lagu Bunda -nya dihapal anak-anak, tapi melihat merekanya (anak tuna netra) itu lebih tersentuh," kata Melly.

Lagu Bunda mengalun sempurna dari bibir Melly dan Nur yang kala itu memainkan alat musik keyboard.

"Kami enggak pakai latihan. Tapi alhamdulillah lancar, karena mungkin lagunya sudah familiar. Nur yang main keyboard. Padahal, kan (keyboard) enggak ada not braille -nya. Hebat ya, bisa menghapal dan tahu notnya, bisa tahu sound -nya juga," puji Melly.

Demi bisa bernyanyi bersama Nur, Melly mengaku sengaja memangkas waktu liburan akhir pekannya bersama keluarga.

"Sabtu harusnya sama keluarga, tapi kali ini meluangkan waktu untuk ketemu anak-anak ini. Kalau kegiatan sosial kayaknya sebuah kewajiban ya, jadi enggak perlu pikir panjang lagi," kata Mellly.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved