Lelaki harus Dijaga Staminanya

Jika istri lebih pada psikologis, suami jelas dari sisi fisik yang banyak terlibat.

Lelaki harus Dijaga Staminanya

SERAMBI UMMAH.COM - DI antara tujuan terbesar seseorang (laki-laki atau prempuan) menikah adalah menyalurkan kebutuhan biologisnya. Maka ketika hal ini tidak didapatkan atau terpenuhi dengan baik setelah menikah maka sangat jelas hal ini akan berpengaruh besar bagi kehidupan suami istri. Sebesar apa hal ini menjadi sebab tercipta keharmonisan sebuah kehidupan rumah tangga sebesar itupula hal ini akan berpengaruh pada ketidak harmonisan dalam kehidupan rumah tangga.

Tapi perbedaan antara kemampuan jima seorang istri dan suami. Jika istri lebih pada psikologis, suami jelas dari sisi fisik yang banyak terlibat. Soal fisik ini, tentu saja berhubungan dengan stamina.

Secara umum sebabnya ada dua permasalahan fisik suami yang juga salah satunya bersifat psikologis seperti kepenatan kerja atau banyak pikiran atau stress. Atau adanya pertengkaran atau perselisihan dengan istri, atau suami tidak mencintai istri atau sebab yang lainnya yang ini semua bisa menjadi sebab kegagalan seseorang dalam hubungan suami istri.

Atau faktor yang sifatnya fisik, seperti penyakit gula atau adanya gangguan hormon atau yang lainnya. Solusinya adalah dengan menjauhi atau mengobati penyebab-penyebab tersebut. Mungkin anda bisa konsultasikan lebih lanjut kepada dokter spesialis apabila penyebabnya terkait dengan fisik.

Di antara yang dapat menjaga stamina suami adalah

1. Tidak berlebihan dalam melakukakan hubungan suami istri,

2. Olah raga teratur,

3. Minum madu,

4. Tidak mengomsumsi khamr

5. Tidak merokok

Komunikasikan dengan baik masalah-masalah rumah tangga dengan pasangan hidup Anda. Termasuk masalah hubungan suami istri. Tidak masalah seorang istri membicarakan apa yang diinginkan dari suaminya yang terkait dengan masalah hubungan suami istri begitu juga suami. Sehingga dengan ini tercipta keterbukaan dari sepasang suami istri yang dengan sebab ini lebih mudah secara sebab terciptanya rumah tangga yang harmonis.

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved