Dewi Sandra Mulai Selektif Pilih Peran

Dewi Sandra menyadari usianya tak lagi muda. Tahun ini genap 34 tahun. Rambutnya kini mulai memutih.

Dewi Sandra Mulai Selektif Pilih Peran
net
Dewi Sandra 

SERAMBIUMMAH.CO.ID - Dewi Sandra menyadari usianya tak lagi muda. Tahun ini genap 34 tahun. Rambutnya kini mulai memutih. Makanya, belakangan ini, ia cenderung selektif dalam menerima tawaran untuk membintangi film.

Ia hanya ingin bermain dalam film yang memiliki pesan yang baik untuk penontonnya. Itulah yang menjadi salah satu alasannya menerima tawaran bermain dalam film "Haji Backpacker" besutan sutradara Danial Rifki.

"Segala sesuatu yang aku kerjakan harus ada pesannya. Kalau tidak, apa buat apa? Dulu sih enggak apa-apa syuting jalan-jalan ke luar negeri. Sekarang tambah uban di kelapa saya, ini jujur, fakta. Masa saya cuma main-main doang," ucapnya, Senin, (14/4/2014), di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Wanita berkerudung itu, percaya melalui film itu, bisa bersyiar tentang sesuatu yang baik kepada banyak orang. Ia kadung percaya karena sudah membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Di tambah lagi dengan intensitas latihan reading bersama pemain lain.

Yang membuatnya semakin antusias, karena di film itu, ia bertemu dengan kawan-kawan lamanya. Antara lain, Kenes, Laudya Cynthia Bella, dan Laura Basuki. "Mereka teman lama. Ih gila, bisa ketemu dalam satu cerita," tandasnya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved