Breaking News:

Edisi Cetak

Airmata Irna

SUNGGUH tak pernah kukira sebelumnya, istriku sekarang punya kebiasaan baru yang sangat tak terpuji

Editor: Dheny
BPOST GROUP/Denny
Ilustrasi 

Oleh: Nonon Djazouly

SUNGGUH tak pernah kukira sebelumnya, istriku sekarang punya kebiasaan baru yang sangat tak terpuji; membuatku sedih, jengkel dan bingung. Sedih tentu saja, karena kebiasaan barunya ini  sangat berdosa. Jengkel karena ia sulit dinasihati, dan bingung karena aku tak mengira ia tiba-tiba bisa punya kebiasaan jelek seperti ini. Bayangkan, hampir setiap hari kini bibir mungilnya yang bagus itu, digunakannya untuk menggunjing orang ...

Sebelum menikah dulu, ia sama sekali tak pernah menampakkan kebiasaan  ini. Tetapi kini, sudah tak terhitung berapa orang yang digosipkannya, sudah tak terhitung lagi berapa kali aku pernah menegurnya bahkan menghardiknya. Beberapa hari ia bisa mengunci mulut mungilnya itu, tapi tak lama kemudian kembali ia latah menggosip orang. Yang juga membuatku bingung sebenarnya, apa latar belakang atau motivasi dia berbuat itu.

Iri…? Kurasa tidak. Kebutuhannya toh selalu kupenuhi, apa yang dia minta selalu kutuluskan, sehingga penampilannya pun tak kalah dengan orang lain.  Lalu apa….? Bingungku tak habis habis.

Halaman
1234
Tags
Cerpen
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved