Edisi Cetak

Gratis Operasi Bibir Sumbing

MENYEMARAKKAN Ulang Tahun ke-8, Juni 2014 mendatang, Yayasan Suaka Ananda Bpos akan menggelar kegiatan

Gratis Operasi Bibir Sumbing
BPOST GROUP/Rizky
PENGURUS Yayasan Suaka Ananda Bpos saat rapat, Senin (14/4). 

MENYEMARAKKAN Ulang Tahun ke-8, Juni 2014 mendatang, Yayasan Suaka Ananda Bpos akan menggelar kegiatan operasi gratis bibir sumbing.

Rencana pun sudah disusun sejak sekarang. Bertempat di kantor BPost Group, Gedung H Djok Mentaya, Lantai II, rapat persiapan dihadiri langsung Ketua Yayasan, Aida Muslimah, dan Dewan Pembina yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR, Senin (14/4) siang.

Selain operasi gratis bibir sumbing juga direncanakan kunjungan sosial ke berbagai rumah sakit anak, seminar tentang kesehatan wanita dan penggalangan dana melalui konser amal yang dimeriahkan Band Kahitna.

Tak hanya dilakukan sendiri, yayasan akan menggandeng beberapa mitra. Salah satu rencana adalah kerja sama dengan TNI untuk pelaksanaan operasi bibir sumbing.

“Akan ada kegiatan dari Kodam VI Mulawarman safari operasi bibir sumbing pada akhir Mei 2014. Nanti akan dibicarakan untuk kerja samanya. Kebetulan, Kasad direncanakan akan datang juga,” kata Rusdi.

Rusdi berpesan agar seluruh kegiatan bisa dilaksanakan dengan kompak. “Perlu kebersamaan agar semua bisa berjalan lancar. Saya pasti mendukung, apalagi acara ini niatannya acara amal,” katanya.

Aida menambahkan, pihaknya masih terus mematangkan acara. Beragam masukan masih diterima, sambil terus melakukan persiapan. Misalnya, mengenai seminar yang nantinya tak hanya seputar kesehatan wanita, tapi juga dikaitkan dengan religi. Misalnya, mengundang Ustadz Masyur atau Andy F Noya, agar tema sosial juga bisa dimasukkan.

“Akan kami bicarakan lagi dengan panitia agar persiapan lebih matang. Kami harap semua pihak akan bisa membantu terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya. (rahmadhani-yamani ramlan)

Editor: Dheny
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved