Di Pesantren Ini, Cara Menghapal Alquran Sangat Asyik

Pesantren mikro Rumah Tahfidz di Palembang, Sumatera Selatan, menggelar pelatihan cara asyik menghafal Alquran selama satu hari

Di Pesantren Ini, Cara Menghapal Alquran Sangat Asyik
tribunnews.com
ilustrasi

SERAMBIUMMAH.COM, PALEMBANG - Pesantren mikro Rumah Tahfidz di Palembang, Sumatera Selatan, menggelar pelatihan cara asyik menghafal Alquran yang dijadwalkan berlangsung satu hari pada 26 April 2014.

Pelatihan yang digelar di Majelis Zikir Asmaul Husna asuhan Ustadz Kemas Muhammad Ali di Mushala Graha Tiara, simpang lima Lebong Siarang, kata Ketua Forum Rumah Tahfidz Sumatera Selatan Masagus Fauzan Yayan di Palembang, Jumat.

Bagi ummat Muslim yang berminat mengikuti pelatihan tersebut dapat mendaftarkan diri melalui Rumah Tahfidz terdekat atau menghubungi panitia pelaksana melalui telepon (call center) di nomor 0853 3065 7810, katanya.

Dia menjelaskan, dalam pelatihan tersebut, peserta akan diajarkan cara menghafal Al Quran yang dimuat dalam buku penuntun "8 Cara Asyik Menghafal Al Qur'an" yang baru diluncurkan pada pertengahan April 2014 ini.

Melalui pelatihan tersebut diharapakan masyarakat dapat mempraktikkan langsung cara menghafal Al Quran yang dimuat dalam buku tersebut serta membantu penyebarluasannya kepada masyarakat yang ada di sekitar lingkungan permukimannya, ujarnya.

Menurut dia, lembaga pendidikan agama Islam dan penghafal Al Quran atau dikenal dengan Rumah Tahfidz meluncurkan buku cara menghafal Al Quran dengan cepat dan mengasyikkan. "Alhamdulillah pada pertengahan April 2014 ini, saya bisa menyelesaikan pencetakan dan meluncurkan buku ke enam dengan judul 8 Cara Asyik Menghafal Al-Qur'an," kata penulis buku yang juga Ketua Forum Rumah Tahfidz Sumsel itu.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved