Breaking News:

Opick Ramaikan Pembukaan MTQN di Tanahlaut

Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel XXVII Tahun 2014 di Lapangan Pertasi Kencana Kabupaten Tala, dipadati ribuan pengunjung.

Penulis: Aprianto | Editor: Sigit Rahmawan Abadi
serambiummah.com/aprianto
Ribuan warga Tanahlaut menyaksikan pembukaan MTQ yang diramaikan oleh Opick,Minggu (20/4/2014) 

SERAMBIUMMAH.COM,PELAIHARI - Pembukaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel XXVII Tahun 2014 di Lapangan Pertasi Kencana Kabupaten Tala, Minggu, (20/4/2014) dipadati ribuan pengunjung.

Panggung dengan nuansa islami dipadu dengan teknologi modern mampu memberikan warna berbeda pada acara pembukaan MTQ Nasional yang digelar hingga 25 April mendatang.

Sinar lampu beragam warna warni dan layar besar serta berbagai penampilan tarian-tarian dan artis Ibukota, Opick membuat acara pembukaan semakin meriah.

Bupati Tanahlaut H Bambang Alamsyah atas nama pemerintah Kabupaten Tanahlaut beserta masyarakatnya mengucapkan selamat datang dan memberikan penghargaan dan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh kafilah MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel XXVII.

Sebagai tuan rumah, orang nomor satu di bumi tuntung pandang ini mengatakan, akan memberikan pelayanan terbaik kepada semua peserta yang mengikuti ajang MTQ.

"Target kita yang terpenting memaksimalkan kegiatan MTQN Tingkat Provinsi Kalsel di Tanahlaut sebagai siyar agama. Namun bila mampu meraih predikat juara lebih baik lagi," katanya.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved