Breaking News:

Frame Bermerek Bikin Mila Lebih Pede

Selain membantu fungsi penglihatan, misal karena mata minus, plus atau silinder, kacamata memberikan kesan lebih profesional dan pintar

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Frame Bermerek Bikin Mila Lebih Pede
net

SERAMBIUMMAH.COM,BANJARMASIN - Selain membantu fungsi penglihatan, misal karena mata minus, plus atau silinder, kacamata memberikan kesan lebih profesional dan pintar di lingkungan kerja.

Karenanya, pemilihan frame kacamata pun ada yang fanatik harus bermerek, di antaranya Oakley, Ray Ban, Calvin Klein, Prada, Burberry, Gucci yang harganya selangit.

Salah satu warga yang menyenangi kacamata branded adalah Mila. Warga jalan Cempaka VII Banjarmasin ini mengaku memilih frame sebenarnya brand-minded, tapi lebih karena dia percaya bahwa merek berjalan seiring dengan kualitas.

"Frame branded menawarkan janji keawetan dan masa pakai yang lebih panjang daripada barang yang bukan bermerek," kata mahasiswa STIE Indonesia ini.

Mira menambahkan, untuk kacamata dia menghabiskan biaya termurah sekitar Rp 1,5 juta untuk framenya saja, yang bermerek Baroque D&G original.

"Frame kacamata ini tahan banting tidak mudah bengkok atau patah, karena terbuat dari titanium asli," jelas dia.

Terpenting lanjut Mira, frame kacamata yang digunakan sangat cocok untuk ukuran dan bentuk wajahnya.

"Selain cocok di wajah, kacamata bermerek juga bisa tetap diam di tempatnya dan tidak merosot dengan tiba-tiba," ucap pengoleksi lima kacamata bermerek ini.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved