Breaking News:

Edisi Cetak

Ulah Tidak Terpuji Caleg Gagal

Bila menang dan sudah duduk di perlemen maka ucapkan Alhamdulillah. Dan, bagi yang kalah terima lapang dada dan ikhlas segala-galanya yang terjadi.

Editor: Sudi

Diperkuat Dulu Iman dan Akhlak

Bila menang dan sudah duduk di perlemen maka ucapkan Alhamdulillah. Dan, bagi yang kalah terima lapang dada dan ikhlas segala-galanya yang terjadi.

Jangan berbuat yang tidak terpuji misalnya mengambil kembali uang/barang  yang sudah diberikan, apalagi yang sudah diberikan ke masjid. Bila itu yang terjadi, berarti orang tersebut kehilangan moral.

Gagal sebagai anggota dewan berarti Allah sangat sayang dengan kita, sebab di dalam kegagalan tersebut ada mengandung hikmah yang dalam buat kita. Allah melihat apa yang bakal terjadi terhadap hamba-hamba Nya. Allah sangat sempurna hanya saja kita tidak mengerti.
Pengirim: 082151856264

Kalau Sukses Tambah Arogan

Tidak berhasil dalam perolehan suara Pemilu Legislatif 2014 membuat banyak calon legislatif yang menjadi emosional, bahkan bertindak sesuatu yang tidak terpuji. Ada yang mengambil kembali apa yang sudah diberikan kepada ‘massa’nya, ada pula yang berbuat arogan, bahkan tidak sedikit yang stres.

Ini menunjukkan mereka itu sebenarnya caleg yang tidak siap terjun ke dunia politik. Mereka itulah sebenarnya orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Jangankan kepada tugas yang diamanahi rakyat, terhadap kekalahan saja mereka tidak sanggup.

Sebenarnya ada hikmah yang terkandung di balik kegagalan mereka yang bisa dipetik oleh masyarakat. Itu artinya sejumlah anggota di dewan nantinya berkurang orang yang arogan duduk di sana.

Sebab, gagal saja sudah bersikap arogan, bagaimana kalau mereka berhasil duduk di dewan wewenang dan pengaruh yang ada. Bukan tidak mungkin mereka justru akan lebih arogan.
Pengirim: 08134533030

Harus Siap Lahir Batin

Halaman
12
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved