Edisi Cetak

Wakil Bupati Terharu Disambut Warga Pulau Nyiur

UNTUK mempererat hubungan silaturahmi antara kepala daerah dan masyarakat,

Wakil Bupati Terharu Disambut Warga Pulau Nyiur
BPost Group

UNTUK mempererat hubungan silaturahmi antara kepala daerah dan masyarakat, Wakil Bupati Banjar Dr H Akhmad Fauzan Saleh mengunjungi Desa Pulau Nyiur Kecamatan Karang Intan, yang merupakan salah satu desa terpencil di Kabupaten Banjar.

Pertemuan Jumat (9/5) itu juga dalam rangka menghadiri peringatan Isra dan Mikraj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan masyarakat di Langgar Darul Magfirah.

Kedatangan Wakil Bupati disambut hangat warga. Fauzan pun merasa sangat bahagia dan terharu atas sambutan warga tersebut. “Suatu kehormatan bagi saya dapat memperingati Isra dan Mikraj Nabi Muhammad SAW bersama warga Desa Pulau Nyiur,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua STAI Darussalam ini menjelaskan Isra dan Mikraj merupakan peristiwa penting bagi Nabi Muhammad SAW dan umat muslim di seluruh dunia. Dalam peristiwa tersebut Nabi Muhammad SAW diangkat ke langit bertemu Allah SWT dan kemudian mendapatkan perintah untuk mengerjakan salat.

Di sela sambutannya Fauzan juga mengajak masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi kaidah Islam dan  senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kemudian dia juga berharap dengan kegiatan ini dapat lebih memperkokoh hubungan silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan antar masyarakat dengan masyarakat maupun masyarakat dengan pemerintahnya. Ini untuk mewujudkan impian dan tujuan bersama agar menjadi masyarakat 3B, Baiman, Bauntung, dan Batuah. (*-agus rumpoko)

Editor: Dheny
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved