Edisi Cetak

12 Menit Berbuah 7 Piala

Alhamdulillah... makasih teman-teman pit, makasih Pak Agus, Pak Wakhid, pokoknya semua yang sudah

12 Menit Berbuah 7 Piala
BPost Group
MARCHING Band Gita Nada Ukhuwah Banjarmasin memboyong tujuh piala dalam Gubernur Cup II, Minggu (18/5)

Alhamdulillah... makasih teman-teman pit, makasih Pak Agus, Pak Wakhid, pokoknya semua yang sudah capek latihan dan ngurusin buat lomba ini. Kali ini 12 menit yang sangat membanggakan! Go.

Demikian tulisan Frida Syifa Salsabila, salah satu anggota marching band Gita Nada Ukhuwah Banjamarin dalam instagramnya, @fridasyifas.

Marching band SDIT Ukhuwah Banjarmasin yang terbentuk sekitar Oktober 2013, meraih tujuh piala dalam Gubernur Cup II, Minggu (18/5). Piala itu piala juara umum 2, juara 2 gitapati, juara 2 mayoret, juara 1 best perkusion, juara 1 best pit instrumen, juara 2 konser dan juara 2 display.

Raihan ini turut membanggakan ibu Frida, Rifqoh Ihdayati. Psikolog ini mengatakan putrinya dan teman-teman telah berlatih keras. Mereka pun beruntung dilatih oleh pelatih berpengalaman yakni Nur Wakhid danAgus Ramadhani.

Hasilnya langsung terlihat. Waktu baru terbentuk, Gita Nada Ukhuwah sudah mendapat kepercayaan unjuk kebolehan pada perlombaan marching band tingkat SD/MI dan SLTA/MTS se-Kalselteng yang diselenggarakan SMKN 5 Banjarmasin pada  Februari 2014.

Sedang pada Gubernur Cup II, Gita Nada Ukhuwah berusaha keras tampil maksimal. Untuk mendukung penampilan, Ukhuwah mendatangkan desainer langsung dari Jakarta. Desainer itu membuat seragam yang tetap mencirikan identitas sekolah tersebut, yakni busana syar’i. (irfani rahman-agus rumpoko)

Editor: Dheny
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved