Edisi Cetak

Bupati Bangga Warga Pandan Arum Miliki Masjid Megah

DALAM upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, menggelar Safari Jumat.

DALAM upaya menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, menggelar Safari Jumat. Kunjungan dari masjid ke masjid di tiap kecamatan itu dilakukan bersama jajaran pemkab.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (18/5). Bupati dan rombongan melakukan Safari Jumat di Masjid Hidayatullah Desa Pandan Arum, Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak.

Dalam kesempatan tersebut, Anang menyerahkan bantuan Rp 150 juta kepada pengurus guna kelanjutan pembangunan masjid. “Sebagai bupati dan pribadi saya bangga warga Pandan Arum dapat membangun masjid yang megah ini,” katanya.

Dia ingin tempat lain meniru pola pembangunan masjid ini, di mana dana dari masyarakatnya cukup besar. Selanjutnya bupati berharap masjid yang megah ini dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk kegiatan keagamaan.

Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Hidayatullah H M Anwar, mengatakan masjid ini dibangun sejak  2011 dan sampai dengan 2014 ini telah menghabiskan dana Rp 1,4 miliar. Selanjutnya untuk 2014 akan dirampungkan beberapa fasilitas masjid di antaranya membangun tempat wudu dan sekretariat mesjid. (donny usman-agus rumpoko)

Editor: Dheny
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved