Riska Berharap Pemimpin Amanah

Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti, koalisi partai politik yang mendukung para calon presiden mereka mulai giat melancarkan kampanye

Riska Berharap Pemimpin Amanah
warta kota
Jokowi dan Prabowo 

SERAMBIUMMAH.COM,BANJARMASIN - Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti, koalisi partai politik yang mendukung para calon presiden mereka mulai giat melancarkan kampanye mereka. Beragam cara mereka lakukan untuk memuluskan langkah capres mereka.

Mencari dukungan pun terus dilakukan ke berbagai pihak dari para tokoh masyarakat di semua provinsi didatangi, ketua organisasi massa hingga pata alim ulama atau tokoh agama.

Tak bisa dipungkiri setiap menjelang pesta demokrasi, keberadaan alim ulama selalu menjadi magnet tersendiri bagi calon dan pihak-pihak yang berkepentingan dengan politik.
          
Begitu halnya menjelang Pilpres ini, alim ulama dan pondok pesantren ramai dikunjungi sang calon dengan beragam alasan. Seperti minta restu, minta masukan maupun minta doa. Meskipun ujung-ujungnya minta dukungan.

Sobat banua Riska Amelia mengungkapkan, sebenarnya niat para Capres atau Caleg dulu berkunjung ke para alim ulama sangat lah baik.

Namun kadang ada beragam alasan yang ada dibalik niat baik itu yang menjadikan niat baik itu tidak setulusnya dan kadang dinilai ada sesuatu.

"Namun, masyarakat Indonesia sekarang sudah cerdas menilai dan memilih pemimpin yang amanah," ucap karyawati sebuah bank ini.

Menurutnya kita sebagai warga Indonesia harus menggunakan hak pilih kita dengan benar dan bijak terhadap para pemimpin pilihan.

"Kita doakan semoga pemimpin Indonesia nantinya pemimpin yang amanah, masalah dia nantinya akan mengingkari amanahnya. Itu menjadi tanggung jawabnya nanti di akhir zaman," paparnya.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved