Jelang Ramadan, Pipik Dian Irawati 'Banjir' Job

Di tengah kesibukan berbisnis busana muslim, janda almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, rutin berdakwah di berbagai tempat,

Editor: Edinayanti
net
pipik dan anak 

SERAMBIUMMAH.COM - Di tengah kesibukan berbisnis busana muslim, janda almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, rutin berdakwah di berbagai tempat, bahkan terbang jauh ke Hongkong.

Menurut Pipik, dia bukan tipe orang yang bisa diam. Itu sebabnya dia terus beraktivitas.  

Biasanya Pipik selalu berkutat dengan bisnis brand hijab seusai berdakwah. Bahkan saat malam hari, dia masih meluangkan waktu mendesain busana muslim.

"Saat saya selesai dakwah saya suka pergi ke pasar cari bahan. Biasanya ke pasar Mayestik. Kalau malam nggak bisa tidur, ya saya gambar," jelasnya.

Bukan hanya menggeluti bisnis dan berdakwah, Pipik pun kebanjiran tawaran untuk bulan Ramadan nanti. Banyak tawaran program dari berbagai stasiun tv swasta menyambanginya untuk acara jelang buka puasa.

"Selama bulan Ramadan ada isi program ngabuburit, Alhamdulillah. Semua kan kehendak Allah, kita sebagai umat hanya menjalankannya saja dan bersyukur," kata ibu empat anak ini.

Sumber: Tribunnews
Tags
pipik uje
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved