Penyanyi Ini Sambut Ramadan dengan Single Religi

Sebagai penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia, ia tidak mau melewatkan momentum Ramadan begitu saja.

Penyanyi Ini Sambut Ramadan dengan Single Religi
merdeka.com
Saptoto

SERAMBIUMMAH.COM, JAKARTA -  Marhaban ya Ramadan, sebentar lagi Bulan Suci Ramadan akan tiba. Umat Muslim di seluruh dunia menantikannya dengan antusias. Tidak terkecuali Saptoto, penyanyi jebolan kompetisi "The Voice of Indonesia" di Indosiar itu.

Sebagai penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia, ia tidak mau melewatkan momentum Ramadan begitu saja. Makanya, ia kemudian merilis single bernuansa religi berjudul "Allahu Akbar". Melalui rilisan single itu, berharap dapat menghidupkan nuansa Islami dalam menyambut Ramadan.

"Saya mau kalimat Allahu Akbar tidak hanya terbatas pada ucapan, tetapi dengan karya yang dapat mengantarkan kita menuju manusia yang lebih baik dari sebelumnya," kata Saptoto.

Kalimat Allahu Akbar sudah tidak asing di telinga. Setiap hari kalimat itu dikumandangkan di mana saja, di masjid, di rumah-rumah, dan di setiap kesempatan. Melalui single itu, ia ingin membuat suasana di Bulan Suci Ramadan jadi semarak sekaligus menambah nuansa islami.

Khusus untuk single "Allahu Akbar" tersebut, pria kelahiran Yogyakarta, 2 Mei 1984 itu, kemudian bekerja sama dengan OWMusic dan Double R Project. Single itu secara resmi dijadwalkan dirilis pada akhir Juni 2014.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved