Breaking News:

Masjid Baru Uniska Full Kegiatan

Lantunan suara ayat suci Alquran mengalir merdu di ruang induk Masjid KH Abdul Muis di kawasan Kampus Uniska Banjarmasin

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Sigit Rahmawan Abadi
serambiummah.com/khairill rahim
Salah satu kegiatan di Masjid KH Abdul Muis di kawasan Kampus Uniska Banjarmasin, Senin (30/6/2014) 

SERAMBIUMMAH.COM,BANJARMASIN - Lantunan suara ayat suci Alquran mengalir merdu di ruang induk Masjid KH Abdul Muis di kawasan Kampus Uniska Banjarmasin. Suara itu keluar dari para dosen, karyawan dan mahasiswa Uniska yang menggelar pengajian rutin setiap hari.

Tadarus yang dilakukan di masjid yang baru diresmikan pada Sabtu, 21 Juni 2014 lalu itu digelar setiap hari mulai pagi hingga siang setiap hari kerja.

Ketua Umum Badan Pengurus Yayasan Uniska, Dr Ir Gusti Erhami MT mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mengisi Ramadan sehingga kegiatan kampus sesuai visi dan misi kampus agar lebih unggul serta handal tak hanya dalam hal ilmi pengetahuan (Iptek) tapi juga iman dan taqwa (Imtaq).

"Untuk tadarus dibagi dalam dua yakni setiap hari kerja pukul 8.30-10.00 Wita untuk laki-laki dan pukul 10-11.30 Wita untuk para perempuan," kata dia didampingi Dr Suharman Kepala Pusat Peribadatan, Ketua III Yayasan Ir Bambang Alamsyah dan Pembantu Rektor 2, H Hasni Noor.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved