Luna Maya Merasa Tenang saat Ramadhan

Ramadan jadi waktu yang tepat untuk introspeksi diri untuk Luna Maya. Luna merasa jauh lebih tenang ketika bulan Ramadan tiba.

Luna Maya Merasa Tenang saat Ramadhan
net
Luna Maya

SERAMBIUMMAH.COM,JAKARTA - Ramadan jadi waktu yang tepat untuk introspeksi diri untuk Luna Maya. Luna  merasa jauh lebih tenang ketika bulan Ramadan tiba.

"Koreksi diri enggak di bulan Ramadan saja, setiap hari, bulan, tahun, itu penting. Terutama di bulan Ramadan akan lebih tenang, semua orang lebih damai," tutur Luna.

Bagi Luna, datangnya bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk bersyukur akan segala berkah yang diberikan Sang Khalik selama sebelas bulan sebelumnya.

"Lebih bersyukur lagi. Dari sebelas bulan, dimana sebulan ini diminta sama Allah untuk lebih tenang, menyendiri, dan menahan diri dari segala macam, jadi dikasih kenikmatan dalam sebelas bulan, kita minta ke arah yang lebih baik," kata Luna.

Di tengah-tengah aktifitasnya yang tak begitu padat, Luna juga menggunakan momen Ramadhan ini untuk berkumpul bersama keluarga. "Hari pertama buka bersama sama keluarga di Jakarta, sama eyang."

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved