Tampil Harum, Cara Istri Rebut Hati Suami

Banyak cara dilakukan para istri untuk merebut perhatian sang suami. Mulai dari berganti gaya rambut hingga mengenakan

Tampil Harum, Cara Istri Rebut  Hati Suami
dream.co.id
ilustrasi 

SERAMBIUMMAH.COM - Banyak cara dilakukan para istri untuk merebut perhatian sang suami. Mulai dari berganti gaya rambut hingga mengenakan pakaian baru. Namun hal yang sering dilakukan para wanita itu termasuk cara yang salah.

"Untuk pasangan yang usia pernikahannya terbilang cukup lama terkadang merasakan seperti cintanya meluntur. Sang istri banyak melakukan cara supaya bisa rebut perhatian kembali. Tapi kebanyakan salah," ujar psikolog, Alexander Sriewijono .

Alex mengatakan, terkadang suami memang agak kurang peka dengan perubahan istri. Alhasil, tidak menyadari apa yang dilakukan sang istri.

"Memang kadang suami itu tidak sadar perubahan fisik atak visual sang istri. Karena kurangnya memori, makhluk itu lebih mudah menyimpan memori aroma dan suara," ujar Alex.

Untuk itu Alex menyarankan, agar hubungan suami istri semakin romantis ciptakan memori kebahagiaan dalam setiap momennya. Seperti membuat hal baru dalam pernikahan.
"Misalnya bila mau mengganti parfum buatlah memori yang indah maka akan terus diingat. Malah akan terasa dekat walaupun sebenarnya jauh kalau ada wewangian orang tersayangnya," ujar Alex.

Dalam survei yang dilakukan Downy yang bekerjasama dengan Cosmopolitan Indonesia menunjukan, 14,86 persen dari 3.000 wanita mengatakan pasangan mereka selalu merasakan perbedaan wangi di saat mereka berganti aroma parfum. Dan sekitar 81.14 persen darj 500 pria menyetujui hal itu.

"Atas dasar itulah kami memperkenalkan inovasi baru scent switcher technology dalam varian downy parfum collection. Pengembangan formula yang dapat mengubah keharuman pada pakaian saat diusap, jadi wanginya berubah-ubah," kata Country Manager P&G Indonesia, Febriana Herlambang.  (drc)

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved