Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Nyaman Menikmati Perbedaan

Perbedaan keyakinan tidak menghambat Tessa Kaunang dalam membangun biduk rumah tangga dengan Sandy Tumiwa.

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Nyaman Menikmati Perbedaan
Tribunnews.com/Andrian Salam
Tessa Kaunang dan suami, Sandy Tumiwa merayakan HUT anak pertamanya yang ke-5, Andisa Leota Anabel Tumiwa, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2012).

SERAMBIUMMAH.COM - Perbedaan keyakinan tidak menghambat Tessa Kaunang dalam membangun biduk rumah tangga dengan Sandy Tumiwa. Tessa justru merasa nyaman akan perbedaan yang ada.

"Saya pribadi intinya menerima apa yang sudah ada aja. Sekarang perbedaan yang ada dijalani aja," katanya, saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2014).

Hal senada juga terlontar dari mulut Sandy. Ia merasa rumah tangganya berjalan baik-baik saja tanpa ada masalah.

"Sekarang kita menjalani segala sesuatunya dengan kedamaian. Meskipun kedamaian terkadang enggak sesuai dengan apa yang kita inginkan," ungkapnya.

Tessa sendiri meyakini perbedaan yang kini dijalaninya dalam berumah tangga tidak akan memberikan dampak negatif. Namun dengan catatan masing-masing individu tidak pernah memaksakan kehendaknya.

"Saya tahu semua akan berujung indah jika tidak ditanamkan dengan paksaan," ujar pemilik nama lengkap Tessalonica Indri Roxana Aryani Anes Kaunang itu
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved