Bidadari Surga

Betapa Allah memuliakan wanita, karena Allah jua yang menjadikan dia sebaik-baik pemberian di dunia. Syaratnya hanya satu

Bidadari Surga

SERAMBI UMMAH.COM – Betapa Allah Maha Pengasih dengan segala nikmat dan keindahan yang Dia ciptakan. Allah muliakan sosok yang saat ini justru banyak dihinakan dan direndahkan. Dialah sosok wanita. Betapa Allah memuliakan wanita, karena Allah jua yang menjadikan dia sebaik-baik pemberian di dunia. Syaratnya hanya satu, ia jadi sosok wanita sholihah.

“Tidak ada pemberian yang lebih baik kepada seseorang setelah pemberian Iman kecuali wanita yang sholehah.” (HR. At-Tirmidzi)

Dalam riwayat yang lain, Rasulullah bersabda:  

“Harta yg paling baik ialah lisan yg berdzikir, hati yg bersyukur, dan seorang istri yg beriman yang membantu memperkuat keimanan suaminya.” (HR. at-Tirmidzi)

Bersyukurlah bagi para suami yang memiliki istri yang sholihah, yang tidak hanya menyenangkan saat dipandang tapi juga mengantarkan suami dan keluarga pada kemuliaan. Bersyukurlah pula para wanita yang sudah menjadi pendamping suami terbaik. Semoga Anda menjadi bagian dari yang Allah muliakan.

Hadiah bagi Anda para wanita shalihah tidak lain adalah keindahan Surga yang didambakan. Rasulullah Saw bersabda:

“Apabila wanita itu telah melakukan Solat 5 waktu, PUASA pada bulannya, TAAT pada suaminya, menjaga kemaluannya, akan dikatakan kepadanya; masuklah kamu ke dalam SYURGA dari pintu yang kamu sukai.” (HR. Ibn Majah)

Bagi para istri jadilah bidadari surga untuk suami Anda. Jadikanlah keberadaan Anda tak hanya sebagai pendamping hidup, tapi penawar di kala duka, pelipur di kala lara. Penenang hati saat gundah, penenang jiwa di kala susah. Penguat di kala lemah, pendukung di kala berjalan. Sehingga kemuliaan kan Allah berikan kepada Anda.

Bagi para suami, jadilah suami yang shalih. Binalah istri Anda menjadi istri yang sholihah. Bersyukurlah bila istri Anda begitu sholihah sehingga Anda juga bisa belajar padanya. Muliakanlah dan bahagiakanlah ia. Lindungilah hak-haknya dan penuhilah cinta dan rindunya.

Bagi yang belum mendapat pasangan, bersabarlah, kan ada waktu ketika itu tiba. Pantaskan diri agar mendapat bidadari surga di dunia. Insya Allah, jalan kemudahan itu akan ada. Pada saatnya nanti, kita bisa berujar, inilah “Bidadari Surgaku” atau akulah “Bidadari Surgamu”. Semoga. (arc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved