Breaking News:

Begini Cara Sabina Merayakan Lebaran

Umat Muslim di seluruh dunia baru saja merayakan Idul Fitri. Mereka menyambut hari kemenangan itu dengan suka cita

Editor: Edinayanti
dream.co.id
Sabina Altynbekova 

SERAMBIUMMAH.COM - Umat Muslim di seluruh dunia baru saja merayakan Idul Fitri. Mereka menyambut hari kemenangan itu dengan suka cita, tak terkecuali atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova.

Sosok gadis 18 tahun ini memang tengah ramai diperbincangkan di sosial media. Selain punya paras cantik, dia merupakan muslimah yang taat.

Pada hari lebaran kemarin, Sabina tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri--dalam bahasa Kazakhstan--melalui akun Instagram miliknya, altynbekova_20. Ucapan itu disampaikannya sembari memposting sebuah Masjid di Kazakhstan.

Di Masjid Sentral Almaty itu Sabina menunaikan ibadah Salat Eid. Banyak para fans langsung menanggapi postingan tersebut. Sabina pun kembali banjir ucapan selamat Idul Fitri.

Diktirik

Kecantikan Sabina rupanya tidak selalu memberikan hal positif. Itu justru membuat timnya terganggu. Bahkan pelatihnya sendiri, Nurlan Sadikov, mengakui kecantikan Sabina telah merusak fokus pertandingan.

"Sulit bekerja di bawah kondisi seperti ini. Para penonton pun bersikap sepertinya hanya ada satu pemain di atas lapangan pada turnamen ini," ujar Sadikov kepada Tengrin News dikutip Daily Mail, beberapa waktu lalu.

Suratkabar ternama Kazakhstan, Vesti, juga ikut mengkritik Sabina. Menurutnya, penonton hanya memandanginya sepanjang pertandingan, mereka justru tidak menganggap penting jalannya turnamen. (drc)

Tags
Muslimah
Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved