Breaking News:

Muslimah Bintang Seni Bela Diri Ini Bakal Cetak Sejarah

Bintang seni bela diri campuran Mixed Martial Arts (MMA) asal Malaysia, Ann Osman siap mencetak sejarah di Dubai, bulan ini.

Editor: Edinayanti
Wordpress
Ann Osman menggeluti seni bela diri yang boleh dibilang mematikan, biasanya dilakoni oleh kaum adam. 

SERAMBIUMMAH.COM - Bintang seni bela diri campuran Mixed Martial Arts (MMA) asal Malaysia, Ann Osman siap mencetak sejarah di Dubai, bulan ini. Dia bakal menjadi wanita muslim pertama yang melakoni pertandingan profesional di negara Islam.

"Awalnya ketika saya mengambil MMA, saya tidak pernah berpikir bagaimana seorang perempuan muslim punya peran penting dalam olahraga," kata Osman dikutip Dream.co.id dari laman Alarabiya, Selasa 5 Agustus 2014.

Tapi setelah membuat debut di MMA, Osman banyak mendapatkan pesan dari sesama teman muslim, bagaimana ia telah mengilhami banyak orang khususnya, para muslimah.

Osman akan berpartisipasi pada One Fighting Championship (One FC) "Reign of Champions" di Dubai. Dia akan menghadapi mantan juara dunia tinju Ana Julaton.

Atlet 28 tahun yang memiliki latar belakang seni beli diri Muay Thai ini, bakal ambil bagian dalam acara olahraga yang diselenggarakan di Dubai World Trade Centre, 29 Agustus nanti.

Tags
Muslimah
Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved