Saling Menghormati dan Bekerjasama

Selama 45 tahun membina keluarga yang harmonis, pasangan Hj Nor Izzatil Hasanah (66) dan Drs H Abdul Muin Husin (72)

Saling Menghormati dan Bekerjasama
serambiummah.com
Selama 45 tahun membina keluarga yang harmonis, pasangan Hj Nor Izzatil Hasanah (66) dan Drs H Abdul Muin Husin (72), dinobatkan sebagai juara pertama keluarga sakinah teladan tingkat Provinsi Kalsel 2014. 

SERAMBIUMMAH.COM - Selama 45 tahun membina keluarga yang harmonis, pasangan Hj Nor Izzatil Hasanah (66) dan Drs H Abdul Muin Husin (72), dinobatkan sebagai juara pertama keluarga sakinah teladan tingkat Provinsi Kalsel 2014.

Anugerah yang diterima suami istri asal Kabupaten Tapin, bersama 12 pasangan keluarga sakinah lainnya, dikukuhkan Senin (11/8), di Hotel Aria Banjarmasin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel HM Arsyadi.

Abdul Muin Husin, mengatakan, kunci mereka menjadi keluarga sakinah adalah saling menghormati pasangan dan bekerjasama dalam menjalani kehidupan berumahtangga. Apabila ada permasalahan selalu diselesaikan dengan baik.

"Terpenting dalam berumahtangga adalah menanamkan pendidikan agama dalam keluarga," papar H Muin, yang diiyakan istrinya Nor Izzatil.

Sebagai orangtua, pasangan ini mampu membina dan membimbing buah hati mereka hingga berhasil menjadi sarjana dan bekerja, dan berguna bagi masyarakat.

H Muin kesehariannya sebagai pendakwah dan juga pengurus dalam beberapa kegiatan di masyarakat dan Hj Nor Izzatil, aktif sebagai guru mengaji.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Sumber: Serambi Ummah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved