6 Sebab Mengapa Isteri Bosan di Tempat Tidur

Sekiranya jima dilakukan dengan cara biasa saja sudah tentu mood untuk melayani suami akan berkurang. Walaupun hasrat masih ada

6 Sebab Mengapa Isteri Bosan di Tempat Tidur

SERAMBI UMMAH.COM - SENIKMAT apapun jima, akan menjadi sesuatu yang sangat menyebalkan jika dilakukan dengan rutin yang ‘itu-itu saja’. Apatah lagi bagi kaum istri yang perlu melayani suami.

Sekiranya jima dilakukan dengan cara biasa saja sudah tentu mood untuk melayani suami akan berkurang. Walaupun hasrat masih ada, tapi perasaan bosan akan rutinnya jima yang biasa bisa menyebabkan acara jima tertunda.

Oleh itu suami haruslah pandai-pandai menjaga suasana, jangan sampai iteri bosan untuk melakukan jima. Caranya tak sesukar yang dipikirkan sebab kebosanan itu sebenarnya timbul dari hal kecil yang timbul di sekitar Anda.

Simak fakta-fakta yang kerap membuatkan istri bosan melakukan jima.

1. Mudah Ditebak
Bertahun-tahun hidup bersama membuat isteri mengenali pasangan secara mendalam. Dia juga mungkin bisa menebak apa tindakan Anda dan ini termasuk dalam aktivitas jima. Kadangkala ketika berbaring di tempat tidur saja, isteri sudah bisa menduga apa yang akan dilakukan oleh suami. Ini juga bisa jadi masalah. Salah satu alasan mengapa malam pertama sangat ‘hot’ adalah Anda dan isteri tak pernah tahu apa yang terjadi. Jika Anda ingin terus meningkatkan kehangatan hubungan jima dengan pasangan, sebaiknya Anda menjaga suasana jima tetap segar.

2. Takut Mencoba Hal Baru
Sebaiknya jangan biarkan pasangan tahu apa yang akan Anda lakukan selanjutnya ketika berjima. Misalkan sekiranya Anda hanya melakukan pemanasan yang singkat, kali ini lakukan dengan lebih lama. Lakukan perkara yang sama sekali tidak dapat diduga oleh isteri dan Anda juga mungkin takkan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Terus berikan kejutan yang membuat isteri semakin bergairah.

3. Frekuensi Terlalu Sering
Kebanyakan wanita setuju bahawa jima tanpa hasrat sangatlah membosankan. Jima yang sering juga menyebabkan isteri berasa bosan karena akan timbul perasaan diri diperlakukan seperti boneka. Oleh karena itu aturlah jadwal jima agar tidak terlalu sering dan tidak terlalu sedikit juga.

4. Sunyi Tanpa Suara
Jima yang sunyi tanpa suara bisa menimbulkan kebosanan. Sebabnya sederhana, keduanya tidak akan tahu apa jima yang dilakukan itu disukai atau sebaliknya. Oleh karena itu belajarlah untuk bersuara, atau mengucapkan kata-kata. Tapi jangan pula sampai suara tersebut kedengaran oleh anak, tetangga atau orang sekampung.

5. Terlalu Sering dengan Posisi Baru
Sekali dua kali posisi yang sama mungkin akan memberi kesan yang sangat membahagiakan. Namun jika terlalu kerap melakukannya, sudah tentu sensasinya kurang.

6. Kasar
Jika biasanya Anda hanya langsung ‘menerkam’ isteri ketika menginginkannya, maka coba ubahlah perilaku tersebut. Perlakukan isteri dengan lembut. Minta izin dari isteri untuk bercinta. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved