BAZNAS Bahas Pemberdayaan Zakat Regional

Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Samarinda Kalimantan Timur melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi ke BAZNAS Kalsel

BAZNAS Bahas Pemberdayaan Zakat Regional
net

SERAMBIUMMAH.COM,BANJARMASIN - Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Samarinda Kalimantan Timur melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi ke BAZNAS Kalsel, Sabtu (30/8/2014). Rombongan BAZNAS Kaltim langsung dipimpin Ketuanya, M Rasyid, diterima oleh Dewan Pertimbangan BAZNAS Kalsel, Fadhly Mansoer dan Pengurus BAZNAS, M Arsyad.

Pertemuan yang berlangsung singkat itu membicarakan tindak lanjut pemberdayaan zakat regional Kalimantan untuk mempercepat pembinaan mualaf di daerah-daerah perbatasan. BAZNAS Kalimantan nantinya akan mengirimkan da'i ke daerah pelosok.

Dewan Pertimbangan BAZNAS Kalsel, Fadhly Mansoer mengatatakan, semua itu merupakan program BAZNAS regional Kalimantan yang mana nantinya terlebih dulu pembentukan tim kecil untuk merumuskannya.

"Dalam waktu dekat, nantinya juga akan bekerjasama dengan Brunei Darussalam. BAZNAS regional Kalimantan menyepakati memperkuat zakat regional Kalimantan," katanya.

Tags
Baznas
Penulis: Hasby
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved