Para Suami, Pahami 3 Masalah Istri di Tempat Tidur

Banyak rumah tangga yang dibina atas dasar cinta, runtuh disebabkan masalah seks, terutama karena suami yang kuat seksnya

Para Suami, Pahami 3 Masalah Istri di Tempat Tidur

SERAMBI UMMAH.COM - UMUMNYA para ummahat, jika mempunyai masalah soal tempat tidur, mereka lebih rela memendamkannya. Para ummahat baru akan mencari bantuan atau saran jika keadaannya sudah berubah sangat serius.

Banyak rumah tangga yang dibina atas dasar cinta, runtuh disebabkan masalah seks, terutama karena suami yang kuat seksnya. Walaupun terbina dengan dakwah, tetap saja seorang suami adalah seorang lelaki biasa. Di zaman sekarang ketika banyak aurat dijajakan di segala sudut, adalah wajar kiranya suami selalu harus mendatangi istrinya untuk menjaga diri.

Namun berbeda dengan suami, istri mempunyai beberapa masalah. Lebih banyaknya soal psikologis dan emosi. Apa saja masalah yang sering dihadapi wanita di tempat tidur?

1. Kurangnya keinginan seksual. Dingin terhadap pasangan. Kerap memberi pelbagai alasan bila diajak tidur. Contoh: Letih, sakit, masalah rumah tangga dan lainnya.

2. Hilang gairah. Bila disentuh tidak bernafsu. Walaupun sudah dirangsang oleh suami namun masih belum bergairah.

3. Kesakitan ketika melakukan jima. Bagi wanita yang masuk pada fase menopause, banyak yang mengatakan bahwa jima berubah menjadi aktivitas yang menyakitkan. Namun begitu, ada juga wanita yang masih muda mengalami keadaan yang sama.

Masalah-masalah ini mungkin mempunyai penyebab fisik atau psikologis. Penyebab fisik bisa jadi karena penyakit seperti diabetes, jantung, gangguan saraf atau hormon masalah. Sering mengonsumsi obat juga bisa memengaruhi hasrat seksual.

Penting bagi suami untuk memahami hal ini, dan mendiskusikannya bersama untuk mencari solusi. Percayalah, tak ada masalah yang tak bisa diatasi. (ipc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved