Khataman Quran di Kediaman Ketua MUI Kalsel

kegiatan khataman quran merupakan tindak lanjut dari kegiatan hut bpost kemarin, karena ditawarkan oleh pak Rusdi, sehingga tertarik

Penulis: Elhami | Editor: Halmien
banjarmasinpost.co.id/elhami
Khataman alquran di rumah ketua MUI Kalsel, Sabtu (6/9/2014) malam. 

SERAMBI UMMAH.COM, BANJARMASIN - Sesuai arahan dan masukan dari salah satu sesepuh di Kalimantan Selatan yakni HG Pangeran Rusdi Effendi AR, untuk kembali membangkitkan budaya khataman quran di kalangan masyarakat, terutama di kalangan pejabat serta tokoh yang ada di Kalsel.

Sabtu (6/9) di kediaman rumah HA Makkie di Jalan Cempaka II, digelar khataman quran sebagai tindak lanjut dari apa yang telah disepekati saat perayaan HUT BPost kemarin. Khataman Al Quran di bacakan oleh 30 qari-qariah berprestasi yang tergabung dalam BKPRMI Kalsel.

HA Makkie mengatakan, kegiatan khataman quran merupakan tindak lanjut dari kegiatan hut bpost kemarin, karena ditawarkan oleh pak Rusdi, sehingga tertarik untuk khataman selanjutnya.

"Saya dulunya suka tadarusan sampai khataman di kampung waktu selagi muda," ungkapnya.

Menurutnya, banyak fadhilat yang diperoleh jika seseorang menggelar kegiatan khataman quran di rumah maupun dalam rangkaian acara diantaranya adalah yang sudah dirasakan olehnya yakni selalu mendapat kemudahan dalam segala urusan.

"Asal ikhlas, maka Allah akan selalu memudahkan urusan kita, itu yang selama ini saya rasakan," ujarnya.

Untuk khataman quran selanjutnya akan digelar di rumah H Sofian yang juga merupakan tokoh pengusaha di Kalsel, Hadir dalam kegiatan, Pemimpin Umum BPost Group HG Pangeran Rusdi Effendi AR, pengusaha kalsel H Sofian, serta pengurus BKPRMI Kalsel.

  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved