Kemenag Hati-hati Rilis Jemaah Wafat

Data jemaah meninggal ada kemungkinan sedikit terlambat karena pihak Kemenag akan berhati-hati.

TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Calon Jemaah Haji (CJH) kloter pertama asal Kota Pekanbaru berpamitan dengan anggota keluarga di Mesjid Agung An Nur sebelum menuju Bandara SSK II, Pekanbaru, Senin (1/9). Para CJH ini akan bermalam di Batam sebelum berangkat ke Jeddah keesokan harinya. 

SERAMBIUMMAH.COM,MAKKAH - Data jemaah meninggal ada kemungkinan sedikit terlambat karena pihak Kemenag akan berhati-hati. Data baru dikeluarkan jika sudah ada keterangan atau surat resmi.

"Tentu ini agak terlambat jika dibandingkan dengan keterangan dari ketua regu jemaah tersebut yang bisa langsung menghubungi keluarga di Tanah Air," kata Kasi Media Center Haji (MCH) Makkah, Rosidin Karidi Ratiban.

Informasi dapat pula diperoleh dengan follow twitter @Kemenag_RI. Akun twitter ini antara lain menyajikan "Infohaji" dan "LiveReportHaji".

Untuk facebook, silakan lihat atau like akun Kementerian Agama RI. Khusus untuk Twitter dan Facebook, maka masyarakat bisa melakukan komentar terhadap informasi atau berita yang disajikan.

"Kami juga siap menjawab dan merespon pertanyaan yang kami ketahui. Kami menyiapkan petugas untuk menjawab," kata Rosidin.

Informasi lainnya bisa dilihat di kliping.kemenag.go.id yang berisi kliping pemberitaan dari berbagai media massa. Selain itu, tentu saja pemberitaan penyelenggaraan haji dapat diikuti di media massa, baik cetak, online maupun, elektronik, yang melakukan liputan langsung ke Tanah Suci baik dari Jedah, Madinah, atau Makkah.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved