Tiga Wanita Cantik Bicara Soal Taaruf

Bermain di film bergenre drama komedi soal cinta yang dibilang halal, Eriska Rein, Karina Nadila dan Nina Zatulini tertarik dengan

Tiga Wanita Cantik Bicara Soal Taaruf
dream.co.id
Bermain di film bergenre drama komedi soal cinta yang dibilang halal, Eriska Rein, Karina Nadila dan Nina Zatulini tertarik dengan istilah taaruf. 

SERAMBIUMMAH.COM - Bermain di film bergenre drama komedi soal cinta yang dibilang halal, Eriska Rein, Karina Nadila dan Nina Zatulini tertarik dengan istilah taaruf atau menikah hanya lewat perkenalan saja tanpa menjalani proses pacaran.

Ketiga wanita cantik ini berperan sebagai Uci (Eriska Rein), Mona (Karina Nadila) wanita berhijab yang bersahabat yang sedang menunggu cintanya dan Fira (Nina) yang menjalani taaruf.

"Di film ini Mona itu karakternya wanita yang percaya kalau Allah akan kasih jodoh yang terbaik. Di sini Mona awalnya pacaran tapi tidak ingin yang namanya pegangan ataupun lebih, kemudian dia tertarik dengan namanya taaruf," ujar Karina, Kamis 11 September 2014.

Sementara Eriska memiliki karakter wanita lugu, cantik dan anggun dengan hijab. "Aku bisa dibilang malaikatnya di film ini, yang selalu mengingatkan sahabat soal cinta. Seperti kalau sedang gundah, Uci mengajak untuk sholat bersujud bercerita kepada Allah. Soal jodoh, percaya kalau Allah selalu kasih yang terbaik," kata Eriska.

Film besutan Monty Tiwa ini menurut wanita kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 membawa pesan-pesan positif dan menggambarkan tentang pengenalan sebelum menikah.

"Aku jadi cari-cari informasi soal pernikahan secara Islami. Kemudian semakin mengenal taaruf. Di film ini pesan positifnya banyak. Yang paling aku suka itu kalimat teruslah jatuh cinta kepada Allah," kata Eriska.

Pendapat yang sama dikatakan Nina. Berbeda dengan dua rekannya dalam film ini wanita kelahiran Jakarta 22 November 1991 ini dirinya gagal menikah kemudian menjalankan taaruf untuk mencari pendampingnya.

"Di film ini dikenalkan bagaimana taaruf itu, aku juga jadi lebih tahu soal pengenalan dua orang sebelum menikah tanpa harus melewati proses pacaran. Semua kisah remaja di kehidupan sehari-hari diceritakan di sini, banyak pesan positif yang disampaikan film Aku Kau dan Kua" ujar Nina. (drc)

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved