Sandy Tumiwa Ingin Jalani Syiar

Sandy Tumiwa tampak bersahaja saat hendak menghadiri sidang kasus perceraiannya dengan sang istri, Tessa Kaunang,

Sandy Tumiwa Ingin Jalani Syiar
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
sidang cerai sandy tumiwa dan tessa kaunang 

SERAMBIUMMAH.COM – Sandy Tumiwa tampak bersahaja saat hendak menghadiri sidang kasus perceraiannya dengan sang istri, Tessa Kaunang, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ia mengenakan baju koko warna putih dipadu celana bahan hitam.

Ia juga mengenakan kopiah hitam yang bentuknya mirip seperti yang dikenakan oleh Ustaz Jeffry Al Buchori. Penampilannya jauh berbeda dari persidangan sebelumnya. Biasanya,ia kenakan kemeja lengan panjang.

Ternyata ia punya alasan untuk mengenakannya ketika sidang putusan perceraiannya tersebut. "Saya sedang meluruskan niat saya untuk menjalani syiar dan dakwah Islam," ucapnya, Selasa, (23/9/2014), saat ditemui di PN Jakarta Selatan.

Sandy pasrah dengan keadaannya. Ia tak bisa lagi mempertahankan rumahtangga yang dibinanya bersama Tessa sejak 2006 silam. Namun, apapun keputusan majelis hakim nantinya merupakan yang terbaik bagi kedua belah pihak, termasuk anak-anak.

Perceraiannya dengan Tessa bermuka karena keputusannya untuk jadi mualaf. Sejak itu Tessa merasa bahwa sudah tidak bisa melanjutkan rumahtangganya lebih lama. Bagi ibu dua anak itu, perbedaan agama sangat prinsipil.
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved