Mercy Kristal Penakluk Mobil Mewah Playboy Arab

Sebuah mobil mewah merek Mercedes milik mahasiswa cantik asal Rusia ini, sepertinya akan bersaing dengan mobil-mobil mewah

Mercy Kristal Penakluk Mobil Mewah Playboy Arab
DAILY MAIL
Penakluk Mobil Mewah Playboy Arab, Mobil Mercedes Benz Swarovski 

SERAMBIUMMAH.COM - Sebuah mobil mewah merek Mercedes milik mahasiswa cantik asal Rusia ini, sepertinya akan bersaing dengan mobil-mobil mewah yang didatangkan dari tanah Arab ke London oleh pemiliknya.

Setiap inchi dari body Mercedes berjenis CLS 350 milik mahasiswa bernama Daria Radionova tersebut bertabur kristal Swarovski. Tanpa modifikasi kristal berharga mahal satu bijinya itu saja, Mercedes milik Radionova sudah tergolong mahal karena dibanderol sebesar US$ 40 ribu atau Rp 478,5 juta per unitnya.

"Aku ingin memiliki sesuatu yang unik dan melakukan sesuatu yang istimewa," kata mahasiswa jurusan bisnis berusia 21 tahun tersebut ungkap Mail Online seperti dikutip English.Alarabiya.net, Kamis, 25 September 2014.

Kehadiran Mobil Radionova terlihat jelas kala diparkir di luar Levin Hotel di daerah elit Knightsbridge. Di kawasan ini, warga London biasanya menyaksikan orang kaya Arab memamerkan mobil-mobil supernya.

"Aku sangat senang dengan mobil tersebut dan aku tak sabar mengajaknya jalan-jalan," katanya. Untuk mengubah penampilan mobil dengan plat bertuliskan BAII BYY itu, Radionova menerbangkan ahli dari Rusia yang bekerja selama 12 sehari selama dua bulan.

Radionova berjanji jika dirinya akan menjual mobilnya tersebut, seluruh uang hasil penjualan akan disumbangkan ke lembaga amal.

Gaya hidup mewah Radionova memang sudah seringkali muncul di laman media sosial, Radionova sering memposting kehidupan mewahnya, tentunya dengan mobil mewahnya ini, melalui Instagram dengan judul, "#crystal 'crystalcar #knightsbridge #harrods and im not an #arab guy".

"Kami telah melihat banyak mobil mewah yang tidak biasa seperti Ferrari diparkir di luar. Tapi saya pikir mobil berkilauan ini telah mendapat perhatian yang besar," seorang manajer hotel mengatakan kepada Mail Online. (drc)

Tags
orang kaya
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved