Breaking News:

Di Makkah, Lukman Didoakan Jadi Menteri Lagi

Dalam berbagai sesi kunjungan ke pemondokan jamaah, Lukman sering dido'akan warga untuk terpilih kembali menjadi Menteri Agama RI.

Tribun Kaltim/ Kholish Chered
Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, berbincang dengan Wardi Jamil, usai memberikan kesempatan duduk di kursinya pada bus shalawat jurusan Bab Malik-Terminal Kudai. 

SERAMBIUMMAH.COM,MAKKAH - Dalam berbagai sesi kunjungan ke pemondokan jamaah, Lukman sering dido'akan warga untuk terpilih kembali menjadi Menteri Agama RI. Termasuk dalam forum manasik warga Surabaya di Hotel Lulua, Syisyah.

Saat didoakan, inilah jawaban Lukman. "Kita do'akan saja semoga yang menjadi menteri adalah orang yang terbaik. Mencintai rakyat dan dicintai oleh rakyat. Juga amanah," katanya.

Ia juga meminta jamaah untuk mendo'akan bangsa dan negara Indonesia agar selalu dalam kebaikan dan keberkahan.

Selain menggelar konsolidasi dengan internal Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), ia juga mengagendakan meminta masukan dari belasan jurnalis Indonesia yang bergabung di Media Center Haji (MCH).

Pertemuan dilaksanakan di salah satu restoran di Zamzam Tower selepas shalat subuh, Senin (29/9/2014). Perbincangan mengalir dinamis.

Lukman pun meminta salah satu anggota MCH untuk mencatat berbagai masukan untuk ditindaklanjuti.

Momentum ini digunakan awak MCH untuk menyampaikan masukan berbagai aspek perhajian berdasarkan perspektif jurnalis. Usai pertemuan, lagi-lagi, Lukman meminta "unsual request".

"Kalau biasanya wartawan yang mengambil foto, sekarang saya yang minta difoto bersama wartawan," katanya sambil tertawa.

Berita Populer
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved