Hijab, Tanda Kerinduan Akan Surga

Hijab bukan cerminan suci dari dosa. Hanya tanda kerinduan akan surga Dan harap ampunan dari Pemilik jiwa

Hijab, Tanda Kerinduan Akan Surga

SERAMBI UMMAH.COM – Yang hijabnya beneran karena Allah | setelah hijab pasti nyesel – NYESEL kenapa nggak dari dulu! | setuju? RT dah..

“Saya berhijab lalu teman-teman menjauhi saya” | Artinya temanmu selama ini tidak mendukungmu dalam kebaikan, itukah namanya teman?

“Saya berhijab lalu dibilang sok suci dan sok Islami” | Jadi sebenarnya mereka tau bahwa hijab itu suci dan Islami itu aja..

“Orang bilang yang penting hatinya dulu bukan hijabnya” | Hijab itu tanda baik hatinya dan tanda baik hatinya itu mau taat pada Tuhannya

“Katanya orang percuma berhijab bila lepas-pasang” | Ada benarnya sih, tapi setidaknya kamu mencoba belajar taat, sempurnakan aja

“Katanya wajahku nggak cocok buat berhijab” | Hijab itu bukan masalah cocok nggaknya, hijab itu tanda cintamu pada Allah

“Katanya berhijab tapi masih buat dosa itu munafik” | Pernyataan itu belum pasti, yang pasti kamu udah ngurangin dosa banyak banget

“Kantorku nggak mau terima karyawan berhijab” | Itu tanda kamu mesti bikin kantor sendiri, lagipula gaji dari bosmu nggak bisa beli surga

“Orang bilang berhijab susah dapet jodoh” | Bener, lelaki nggak bertanggung jawab bakal susah deketin kamu, yang ada yang salih yang mau

“Orang kata kerudung panjang, gamis lebar kayak teroris” | Itu kan kata dia, bagi lelaki salih yang kayak begitu itu bidadari dunia

Halaman
12
Tags
gaya hijab
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved