Saudagar Arab Borong Mobil Ultramewah Roll Royce

Produsen mobil mewah dunia sedang menikmati bulan madunya di tanah Arab. Dengan kekayaan yang cukup besar

Saudagar Arab Borong Mobil Ultramewah Roll Royce
www.lotustalk.com
Dalam enam bulan pertama 2014, penjualan Roll Royce telah meningkat 51 persen. 

SERAMBIUMMAH.COM - Produsen mobil mewah dunia sedang menikmati bulan madunya di tanah Arab. Dengan kekayaan yang cukup besar, saudagar Arab memang menjadi sasaran empuk untuk menjual produk mobil berharga miliaran rupiah tersebut.

Mohamed Yousuf Naghi Motors, pengelola satu-satunya dealer Rolls-Royce di Arab Saudi mengungkapkan penjualan mobil ultramewah miliknya mencatat kinerja luar biasa di semester pertama tahun 2014. Naghi Motors telah dinobatkan sebagai agen berkinerja terbaik di Timur Tengah dalam penjualan mobil Rolls-Royce.

Naghi Motors melaporkan terjadi lonjakan 51 persen dalam penjualan selama semester I-2014 dibandingkan periode sama setahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan keinginan dan penghargaan pelanggan di Saudi untuk mobil Rolls-Royce serta kekuatan merek tersebut di Saudi.

"Semester pertama tahun ini luar biasa", kata Stavros Paraskevaides, Managing Director Mohamed Yousuf Naghi Motors (BMW Group) seperti dikutip Saudigazette, Selasa, 30 September 2014.

Pendorong utama kinerja yang solid dari Mohamed Yousuf Naghi Motors tak lepas dari peluncuran Rolls-Royce Wraith. Sebagai Rolls-Royce yang paling kuat dan dinamis dalam sejarah, Wraith telah terbukti sangat populer di kalangan pelanggan Saudi.

Mohamed Yousuf Naghi Motors telah melihat pertumbuhan yang stabil dalam penjualannya Rolls-Royce selama beberapa tahun terakhir. Pada tahun lalu tercatat adanya peningkatan penjualan sebesar 16 persen.

"Pertumbuhan dari tahun ke tahun ini tidak hanya berasal dari dedikasi tim terhadap kemauan klien, tapi juga kekuatan ekonomi Saudi dan pasar mobil ultra-mewah yang semakin bergairah," tambah Paraskevaides.
 

Tags
orang kaya
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved