Breaking News:

Ini Target Ussy Terjuni Bisnis Butik Busana Muslim

Ussy Sulistiawaty membuat gebrakan baru dengan membuka butik busana muslim. Setelah sebelumnya terlebih dahulu hadir di Pangkal Pinang

wartakotalive.com/Nur Ichsan
Ussy Suistyawati membuka gerai busana musimahnya yang diberi nama Ussy House of Muslims di Mal Lippo Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (3/10/2014). 

SERAMBIUMMAH.COM, JAKARTA - Ussy Sulistiawaty membuat gebrakan baru dengan membuka butik busana muslim. Setelah sebelumnya terlebih dahulu hadir di Pangkal Pinang dan Aceh, Ussy akhirnya membuka rumah mode di Jakarta.

Istri Andhika Pratama itu tidak memang tidak ingin setengah-setengah dalam melakukan investasi. Bahkan ia sudah memiliki target tinggi terkait usaha barunya di atas.

"Target punya store sebanyak-banyaknya," ujarnya, saat ditemui di Ussy House of Moslem, Lippo Mall Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (3/10/2014).

Sementara itu Andhika menambahkan bahwa sebenarnya ia dan Ussy mempunyai target jumlah butik Ussy House of Moslem bisa mencapai lima unit hingga akhir tahun. Sayangnya hal tersebut sepertinya tidak menjadi kenyataan.

"Tapi karena dibutuhkan banyak proses, sepertinya hanya akan memiliki empat store sampai akhir tahun ini," ungkapnya.

Menurut Ussy, langkahnya membuka butik mendapatkan dukungan penuh dari sang suami. Bahkan ia dan Andhika memiliki peranan yang saling mengisi satu sama lainnya.

"Model urusan Andhika, kalau baju urusan aku seperti nyari bahan sendiri ataupun nongkrongin berjam-jam," ungkap pelantun lagu 'Klik' tersebut.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved