Breaking News:

Jemaah Haji Khusus Mulai Tiba di Tanah Air

Ratusan jemaah haji yang ke tanah suci melalui Penyelenggara Ibadah Haji Khusus mulai kembali ke tanah air,

Tribun Kaltim/Kholish Chered
Petugas maktab E04 sedang mencocokkan antara paspor yang dipegang dengan jemaah Kloter Padang 01 yang berada dalam bus Arabian, Rabu (8/10/2014) jelang tengah malam. Kloter ini akan menjadi kloter pertama yang diterbangkan ke tanah air, Kamis (9/10/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MEKKAH - Ratusan jemaah haji yang ke tanah suci melalui Penyelenggara Ibadah Haji Khusus mulai kembali ke tanah air, Rabu 8 Oktober 2014. Kepulangan mereka sehari lebih cepat dibandingkan jemaah haji reguler. Sebagian jemaah khusus ini terbang melalui terminal internasional Bandara King Abdul Aziz. Sebagian lagi terbang melalui terminal haji.

"Ada 15 PIHK yang memulangkan jemaahnya dengan penerbangan Kuwait Etihad, Saudia Airlines, Singapore Airlines, penerbangan Turki, dan Garuda," kata Kepala Seksi Pengendali PIHK, Cecep Nursyamsi pada awak Media Center Haji, Jeddah.

PIHK yang terbang lebih dulu ke tanah air adalah PT Proconfo. Sebanyak 90 jemaah haji PIHK ini terbang dengan maskapai Kuwait Airlines lewat terminal internasional, siang kemarin.

Berita Populer
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved