Breaking News:

Ini Tanggapan Lukman Ditanya Jadi Menteri Lagi

Lalu apakah Lukman siap kalau ditunjuk kembali menjadi Menteri Agama oleh Presiden Jokowi?

Tribun Kaltim/Kholish Chered
Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, berfoto bersama jemaah haji Indonesia di terminal Kuday, usai menumpang bus shalawat. 

SERAMBIUMMAH.COM,MAKKAH - Menteri Agama, Lukman Hakim Syaifuddin terbilang sukses menjadi penanggungjawab haji tahun ini. Lalu apakah Lukman siap kalau ditunjuk kembali menjadi Menteri Agama oleh Presiden Jokowi? Soal hal ini Lukman tak mau banyak berspekulasi.

"Ini kalau pertanyaan berandai-andai susah. Persoalannya bukan siap atau tidak. Saya sadar betul, saya kan mengaca betul, saya bukan dari koalisi yang masuk koalisi presiden terpilih. Bagaimana mungkin partai yang bukan pendukung presiden terpilih masuk jajaran kabinet. Jadi dari sisi logika politik, peluangnya kecil sekali. Dan saya sadar itu," kata Lukman.

"Namun yang penting sesungguhnya selain saya masih banyak figur dari akademisi, masyarakat yang memiliki kapabilitas menjadi Menteri Agama ke depan.  Karenanya ke depan kita lihat yang terbaik, putra putri terbaik bangsa yang menjadi kabinet. Sekali lagi persoalannya bukan siap atau tidak siap," tegasnya.

Berita Populer
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved