Breaking News:

Hijab Membuat Artis Malaysia Ini Kembali pada Islam

Mizz Nina merupakan seorang penyanyi RnB, hip hop dan pop terkenal di Malaysia. Dalam kariernya Nina tak pernah bermain-main.

Editor: Edinayanti
dream.co.id
Mantan Penyanyi Hip Hop Malaysia Mizz Nina 

SERAMBIUMMAH.COM - Mizz Nina merupakan seorang penyanyi RnB, hip hop dan pop terkenal di Malaysia. Dalam kariernya Nina tak pernah bermain-main. Pemilik nama lengkap Shazrina binti Azman itu bahkan sempat berkolaborasi dengan penyanyi rapper terkenal asal Amerika yaitu Flo Rida dan Jay Park penyanyi asal Korea.

Nina sangat mencintai dunia gemerlap yang telah membesarkan namanya. Namun di tahun 2007, saat kakaknya meninggal dunia, sebuah kenyataan membuat Nina bangkit dari keterpurukan dunia yang ternyata salah dipilihnya.

Lahir dari keluarga muslim membuat Nina jauh akan sang Maha Pencipta. Larut dalam gemerlap dunia selebritis ternyata bukanlah kebahagiaan yang dicarinya. Memutuskan mengenakan hijab bukan perkara mudah yang dapat diputuskan dalam semalam. Renungan demi renungan ia jalani setiap detiknya.

Nina kembali pada Islam. Hal itulah yang ia rasakan, bukan karena ia meninggalkan Islam. Tetapi Nina baru merasakan sebuah titik kebahagiaan yang sesungguhnya. Terlebih lagi saat melakukan ibadah Haji bersama ibunda tercinta. (drc)

Tags
Muslimah
Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved