Breaking News:

Memotivasi Diri Sendiri

Ada dua cara agar motivasi bisa menggerakan diri Anda dalam meraih tujuan atau keinginan Anda. Yang pertama adalah menghapus semua hambatan

Editor: Halmien

SERAMBI UMMAH.COM - BANYAK yang mengatakan, bahwa motivasi paling kuat datang dari diri sendiri. Betulkah? Ya betul sekali. Namun timbul pertanyaan, mengapa banyak orang yang menginginkan sesuatu, keinginan ini datang dari dalam diri, tetapi tetap saja dia tidak memiliki motivasi yang kuat.

Adalah perlu usaha untuk membangkitkan motivasi Anda. Saat Anda memiliki keinginan, dimana itu sebenarnya sebuah motivasi, namun motivasi itu tidak akan pernah keluar jika masih kalah dengan hambatan dalam diri Anda sendiri.

Ada dua cara agar motivasi bisa menggerakan diri Anda dalam meraih tujuan atau keinginan Anda. Yang pertama adalah menghapus semua hambatan dalam diri Anda, baik itu menghapus pikiran negatif atau dengan teknik-teknik pembangkit motivasi yang dijelaskan di Instant Motivation Weapon. Jika hambatan hilang, maka motivasi Anda akan cukup untuk menggerakan diri Anda.

Cara yang kedua adalah dengan memperbesar motivasi Anda. Ada banyak cara untuk memperkuat motivasi Anda. Misalnya dengan memperjelas dan membuat semakin nyata apa yang Anda inginkan. Teknik ini bisa dengan menetapkan visi yang jelas, membuat tujuan yang smart, dan membuat tujuan yang menggugah. Ketiga teknik ini akan memperkuat motivasi Anda agar bertindak. (ipc)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved