Breaking News:

Separuh Jamaah Haji Telah Tinggalkan Makkah

Sudah 50 persen dari seluruh jamaah Indonesia yang meninggalkan Makkah, baik sudah dipulangkan ke Tanah Air maupun yang diberangkatkan ke Madinah

ANTARA FOTO/ Feny Selly
Rombongan kloter pertama embarkasi Palembang tiba di Asrama Haji Sumsel, Sabtu (11/10/2014). 451 Jemaah haji rombongan kloter pertama disambut keluarga dengan suasana haru. 

SERAMBIUMMAH.COM,MAKKAH - Sudah 50 persen dari seluruh jamaah Indonesia yang meninggalkan Makkah, baik sudah dipulangkan ke Tanah Air maupun yang diberangkatkan ke Madinah.

Menurut laporan Pusat Komunikasi Kantor Urusan Haji Indonesia Daerah Kerja Makkah, Jumat malam, sudah 77.791 jamaah haji Indonesia yang keluar dari Makkah dari 154.467 jamaah haji yang diberangkatkan ke Tanah Suci, artinya sudah mencapai 50,26 persen.

Pada Jumat hingga pukul 20.00 WIB, sebanyak 30 kloter meninggalkan Makkah yang terdiri dari 14 kloter menuju Jeddah untuk selanjutnya diberangkatkan ke Tanah Air, dan 16 kloter menuju Madinah untuk tinggal selama sembilan hari dan selanjutnya menuju Indonesia.

Jumlah jamaah yang keluar dari Makkah hari ini adalah sebanyak 12.597 orang sementara sebelumnya sebanyak 65.194 orang.(rol)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved