Breaking News:

Layanan Penginapan Haji Kurang, Transportasi Memuaskan

Ketua KPHI Slamet Effendy Yusuf masih menemui adanya pemadatan penginapan selama di Makkah, artinya jamaah yang ditempatkan agak berjejal

Layanan Penginapan Haji Kurang, Transportasi Memuaskan
net
Jemaah haji jalan-jalan di kawasan pemondokan haji

SERAMBIUMMAH.COM,MAKKAH - Ketua KPHI Slamet Effendy Yusuf masih menemui adanya pemadatan penginapan selama di Makkah, artinya jamaah yang ditempatkan agak berjejal. "Kami mengeceknya langsung," katanya.

Khusus mengenai Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI), KPHI mencatat kejadian di Madinah yang tidak beroperasi sejak awal jamaah datang karena masalah tasrih atau izin. "BPHI Madinah dibuka terlambat," katanya.

Slamet Effendy menyesalkan izin BPHI yang tidak segera diurus dengan cepat padahal sudah habis. Petugas kesehatan, katanya, di pos kesehatan juga sempat kucing-kuncingan saat bertugas karena takut jika ada petugas Arab Saudi yang sedang mengawasi.

Namun khusus mengenai transportasi, Slamet Effendy cukup memberikan apresiasi karena kondisi bus cukup memuaskan, antara lain kondisi bus yang cukup bagus. "Saya juga naik bus shalawat (yang mengantar jamaah dari penginapan menuju Masjidl Haram)," katanya.

Demikian juga saat jamaah gelombang kedua sampai ke Madinah, Slamet Effendy Yusuf melihat sudah cukup bagus penempatannya dan pembagian kuncinya.(ant/rol)

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved