Breaking News:

Tiga Jemaah Haji Kalbar Wafat

PPIH Debarkasi Batam mencatat tiga orang haji asal Kalimantan Barat meninggal dunia saat menunaikan rangkaian ibadah haji.

Tiga Jemaah Haji Kalbar Wafat
metrotv

SERAMBIUMMAH.COM,BATAM - PPIH Debarkasi Batam mencatat tiga orang haji asal Kalimantan Barat meninggal dunia saat menunaikan rangkaian ibadah haji.

Tiga orang yang meninggal yaitu Muhammad Rafi Muslihin yang tergabung dalam Kloter 14 asal Kota Pontianak, Mariani Kloter 12 asal Ketapang dan Majilah Muhammad Birin, Kloter 12 asal Ketapang.

Sementara itu, lima orang haji dari Provinsi Riau hingga saat ini masih dalam perawatan intensif Rumah Sakit di Arab Saudi dan belum bisa pulang ke Tanah Air, meski teman-teman sesama kloternya sudah tiba di Indonesia.

Lima orang yang masih dirawat adalah Muhayat Muh Yahya yang tergabung dalam Kloter 6 asal Kota Pekanbaru, Jahari Ahmad Talihideh, Kloter 7 asal Kabupaten Siak, Suwondo bin Juail, Kloter 8 asal Kabupaten Bengkalis, Muhammad bin Abdul Samad, Kloter 10 asal Kabupaten Kepulauan Meranti dan Saharudin bin Usman Saih, Kloter 10 asal Rokan Hilir.(rol)

Tags
haji wafat
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved