Nyentrik, Melly Goeslaw Jadi Model Dian Pelangi

Gaya busana yang nyentrik membuat penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw terpilih menjadi salah satu karakter koleksi Dian Pelangi.

Nyentrik, Melly Goeslaw Jadi Model Dian Pelangi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Melly Goeslaw 

SERAMBIUMMAH.COM - Gaya busana yang nyentrik membuat penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw terpilih menjadi salah satu karakter koleksi Dian Pelangi. Saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, pelantun Ketika Cinta Bertasbih ini tampil cantik dengan balutan tenun padanan merah dan emas dengan hijab beludru senada dengan busana yang dikenakan.

Istri dan seniman Anto Hoed ini mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Miss Palembang in New York karya desainer pecinta pempek, Dian Pelangi.

"Pasti senang sekali dong, bangga bisa menjadi muse Miss Palembang in New york desainer favorit saya. Suka dengan bajunya, hijab dan aksesorisnya. Keren," ujar Melly, saat ditemui di lokasi acara JFW 2015.

Untuk sang desainernya sendiri, Dian merasa cocok dengan karakter Melly dalam berbusana. "Melly tuh aku banget, gayanya yang nyentrik membuatku jatuh cinta dan memang ingin sekali kalau salah satu koleksiku dipakai Melly. Dia nyentrik, cantik dan memang karakternya kuat sekali," ujar Dian.

Warna merah dipilih Dian lagi-lagi karena menyesuaikan karakter dan Melly. "Semuanya disesuaikan dengan karakternya mulai dari warna hingga busana yang dikenakannya. Alhamdulillah responnya bagus dari Melly," kata Dian.

Melly berharap karya Dian yang sudah mengisi acara pagelaran busana di Amerika dan New York ini bisa semakin berkembang dan memunculkan ciri khas baru.

"Semoga Dian selalu bisa mengangkat karya khas Indonesia lainnya  yang keren. Ini sudah bagus sekali tapi lebih baik dipertahankan," ungkap Melly.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved