Breaking News:

2015, Hijab Simpel Berwarna Gelap Bakal Ngetren

Jelang penghujung tahun, sejumlah desainer mulai disibukkan dengan persiapan koleksi baru untuk menyambut pergantian tahun.

Editor: Edinayanti
dream.co.id
Berkaca pada musim gugur dan musim dingin di belahan dunia Barat, Norma Moi memprediksi hijab bergaya simpel dan berwarna gelap akan digandrungi di tahun 2015. 

SERAMBIUMMAH.COM - Jelang penghujung tahun, sejumlah desainer mulai disibukkan dengan persiapan koleksi baru untuk menyambut pergantian tahun. Sama halnya dengan Naomi Moi yang juga mulai disibukkan dengan pemilihan koleksi untuk tahun 2015.

Pemilik brand Naomi Hauri ini menyebut tren hijab bergaya simpel akan kembali booming tahun depan. Jika merujuk pada musim gugur dan salju yang akan turun di belahan dunia Barat, Naomi juga memprediksi pemilihan warna gelap masih akan mendominasi.

"Selain warna dan hijab simpel, nanti akan banyak pakai kombinasi tailoring dan cutting aja. Cuma memang mengarah lebih wearable dan banyak main di tailoring," kata Naomi.
Baginya kehadiran pagelaran busana yang telah diikutinya sebanyak dua kali ini memiliki peranan penting untuk kemajuan bisnis seorang desainer seperti dirinya. Namun begitu, ia menyebut masih ada kesulitan dalam memenuhi pesanan para konsumen.

Ia menyebut kesulitan terbesar pengembangan usahanya terhalang keterbatasan bahan baku dan sumber daya manusia yakni penjahit. Bahkan di awal mengembangkan usaha, ia harus mempekerjakan penjahit lepas selama hasilnya bisa bagus dan rapi.

"Cari penjahit yang bagus dan rapi itu susah banget. Kalau bahan baku, karena kita nggak produksi dari kain jadi susah dan harus usaha sendiri. Beda dengan desainer yang sudah memproduksi mulai dari bahan hingga pakaian jadi," akunya lagi.

Tags
hijaber
Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved