Breaking News:

Model Belanda Takjub `Denyut` Fesyen Indonesia

Mendapat kesempatan untuk berlibur ke Indonesia memberikan kesan tersendiri bagi Michelle Verpuggi, seorang model asal Belanda.

Editor: Edinayanti
RODERICK ADRIAN MOZES
Model memperagakan busana karya Dian Pelangi dalam acara Jakarta Fashion Week 2015, 

SERAMBIUMMAH.COM - Mendapat kesempatan untuk berlibur ke Indonesia memberikan kesan tersendiri bagi Michelle Verpuggi, seorang model asal Belanda. Sebagai seorang model dan juga pengusaha yang berkarir di Paris, industri fesyen Tanah Air tak luput dari perhatiannya.

Ia mengaku kagum dengan karya sejumlah desainer Tanah Air yang show-nya dilihat selama sepekan di ajang Jakarta Fashion Week 2015.

"Banyak desainer yang karyanya bagus-bagus dan memang layak diapresiasi seperti koleksi Ivan Gunawan salah satunya," kata Michelle ketika berbincang dengan Dream.co.id beberapa saat lalu di Jakarta.

Perempuan yang juga pemilik brand Supongo Estillo ini mengaku selalu antusias tiap kali melihat karya kreatif desainer dari berbagai belahan dunia. Indonesia menurutnya merupakan salah satu negara yang memiliki kemajuan pesat dalam industri fesyen.
 

"Saya memang baru pertama kali ke sini (Jakarta.red), tetapi saya dibuat takjub bukan hanya pada keramahan orang-orangnya tetapi juga pada denyut dunia fesyen yang sangat hidup," ucapnya.

Ketika ditanya tanggapan terhadap karya sejumlah desainer busana muslim, perempuan berusia 20 tahun ini juga melihatnya bukan sekadar representasi sebuah agama. Lebih dari itu, ia melihat koleksi busana muslim sejumlah desainer sangat universal dan tidak mengkotak-kotakkan pecinta fesyen hanya dari segi keyakinan. (drc)

Tags
hijaber
Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved