Breaking News:

Lady Rocker Jadi Guru Ngaji Finalis World Muslimah Award

Rocker perempuan legendaris Indonesia, Mel Shandy, dilibatkan dalam pelaksanaan World Muslimah Award 2014.

Editor: Edinayanti
dream.co.id
Mel Shandy. 

SERAMBIUMMAH.COM  - Rocker perempuan legendaris Indonesia, Mel Shandy, dilibatkan dalam pelaksanaan World Muslimah Award 2014. Pelantun tembang Bianglala itu menjadi pelatih vokal sekaligus pendamping mengaji para finalis.

"Saya sampai bengong-bengong ketika diminta Eka (Founder dan CEO World Muslimah Foundation) terlibat di ajang besar ini. Ini World Muslimah, bukan hanya Indonesia sempat terkejut dan bingung nanti bagaimana," kata Mel Shandy.

Dia mengaku, menjadi pendamping mengaji para finalis WMA 2014 sungguh tak mudah. Tugas itu jauh lebih berat daripada melatih vokal bernyanyi. Urusan mengaji, tambah dia, urusannya langsung dengan Allah.

"Kami tadi pagi sekitar pukul 2 atau 3 tahajud bersama kemudian mengaji. Berusaha membantu mengasah vokal mereka. Agak beban karena mengaji urusannya sudah tanggung jawab ke Allah,” tutur dia.

“Kalau menyanyi mungkin ketika sudah ketemu microphone yang asik maka lancar ke depannya. Mengaji saya ya suaranya seperti rocker begini," tambah perempuan 43 tahun itu sembari tersenyum.

Wanita ramah ini pun terlihat begitu bahagia. Meski harus mendampingi para finalis WMA 2014 dengan kegiatan yang sangat padat, Mel Shandy tetap merasa bahagia.

"Lelah sih iya, tetapi ketika bersama para finalis yang cantik dan berbakat, semuanya jadi menyenangkan. Kagum dengan mereka. Muda, tetapi sudah memiliki talenta yang subhanallah," ujar perempuan bernama asli Melinda Susilarini ini.

Sementara, Eka Shanty sengaja memilih Mel Shandy agar ada sesuatu yang berbeda di WMA tahun ini. Eka menilai, pelaksanaan WMA 2014 akan menjadi istimewa dengan kehadiran lady rocker Indonesia legendaris sebagai guru ngaji.

"Selain melibatkan ustad Zainuddin dari Indonesian Islamic Scholar yang ada di Saudi Arabia, saya juga melibatkan Mel Shandy, lady roker, yang begitu pandai mengaji. Mungkin kalau mencari ustazah di pesantren banyak tetapi ingin ada hal berbeda. Mel begitu berkarakter," ujar Eka.

Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved