Breaking News:

Selfie, `Ritual Wajib` Finalis World Muslimah Award

Para finalis World Muslimah Award 2014 yang tengah menjalani karantina di Hotel Aston, Bogor, Jawa Barat, harus menjalani

Editor: Edinayanti
Kusmiyati/Dream.co.id
Para finalis yang datang dari berbagai negara itu tak mau kehilangan momen terindah dalam setiap kegiatan karantina. 

SERAMBIUMMAH.COM - Para finalis World Muslimah Award 2014 yang tengah menjalani karantina di Hotel Aston, Bogor, Jawa Barat, harus menjalani rangkaian kegiatan yang panjang. Sejak pagi buta hingga malam tiba, mereka melakukan aktivitas yang padat.

Para finalis yang datang dari berbagai negara itu tak mau kehilangan momen terindah dalam setiap kegiatan karantina ini. Oleh sebab itu, mereka selalu mengabadikan setiap kegiatan itu dengan selfie.

Sehingga, kegiatan berfoto ini seolah menjadi rutinitas para finalis WMA 2014 ini. Mulai dari lift, saat makan, dan melakukan kegiatan lain, mereka selalu ber-selfie.

"Mari selfie, setiap waktu," ujar Nisha Bella, finalis dari Malaysia, Rabu 12 November 2014. Semua foto selfie yang ada mereka unggah ke media sosial pribadi.

Lulu Susanti, peserta asal Indonesia juga tak ketinggalan mengabadikan kebersamaan mereka. Perempuan yang dikenal sebagai presenter dan ustadzah di salah satu stasiun televisi ini selalu merekam kegiatan mereka dengan handycam.

Satu persatu finalis diambil gambarnya oleh Lulu. Dia ingin memperkenalkan mereka kepada masyarakat melalui rekaman itu.

Pada hari ke tiga ini, para finalis WMA 2014 mengunjungi Kampung Muka, Ancol, Jakarta Utara, untuk melakukan aksi sosial. (drc)

Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved