Breaking News:

Koleksi `Indian Amerika` NurZahra Sasar Pasar Ekspor

Identik dengan gaya elektrik paduan Semenanjung Malaya hingga Turki dan Mesir membuat Windri Widiesta Dhari merasa tertantang

Editor: Edinayanti
Jakarta Fashion Week 2015
Sebagai desainer yang pertama kali mengikuti Jakarta Fashion Week, Windri ditantang untuk mengusung tema Indian Amerika dalam koleksi terbaru NurZahra. 

SERAMBIUMMAH.COM - Identik dengan gaya elektrik paduan Semenanjung Malaya hingga Turki dan Mesir membuat Windri Widiesta Dhari merasa tertantang untuk mencoba hal baru. Kali ini pemilik brand NurZahra menelurkan koleksi busana muslim terbaru bertema Indian Amerika.

Tema yang diusung kali ini tidak terlepas dari peran Windri sebagai satu-satunya desainer busana muslim dalam Indonesia Fashion Forward yang merupakan program dari Jakarta Fashion Week 2015. Meski keluar dari pakem yang selama ini diusung, Windri optimis karyanya kali ini dapat menembus pasar yang lebih luas.

"Dalam koleksi kali ini NurZahra banyak main di pattern dan motif Indian Amerika yang memadupadankan motif Islami geometrik dengan detil berupa rumbai-rumbai," kata Windri kepada Dream di ajang Jakarta Fashion Week 2015 di Jakarta.

Windri menyebut dalam 10 look, ia lebih banyak memakai bahan kain katun dan sutra. Sementara untuk pemilihan warna, ibu tiga putri ini lebih didominasi warna-warna urban seperti off-white, biru, dan cokelat.

Meski baru pertama kali mengikuti peragaan busana prestisius Windri mengaku optimis karyanya akan mendapat tempat di hati pecinta fesyen lokal dan internasional. Bahkan dalam waktu seminggu, ia sudah disambangi oleh calon konsumen dari luar negeri.

"Kemarin sudah sempat ketemu sama calon pembeli dari Singapura, Australia dan Inggris. Sejauh ini mereka mengaku suka sama pattern koleksi saya dan tanya-tanya dulu, lihat koleksi dan tidak menutup kemungkinan nantinya mereka order," pungkas perempuan yang pernah bekerja untuk sejumlah brand fashion internasional.

Berita Populer
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved